Lewat Twiiter, Pamela Serukan Penyelamatan Burung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 8:42pm
Pamela Anderson

Pamela Anderson

Pemain film serial televisi Baywatch, Pamela Anderson, lewat Twitter menyerukan agar dunia memerhatikan kelangsungan hidup burung-burung yang berhabitat di kawasan Teluk Meksiko.

Kawasan itu tercemar setelah terjadi tumpahan minyak mentah dari sumur minyak BP PLC yang meledak bulan lalu. Dia khawatir lingkungan yang tercemar akan membuat populasi burung di Amerika terganggu.

Sebab, kata perempuan kelahiran British Columbia, Kanada, 1 Juli 1967, ini, dampak pencemaran akibat tumpahan minyak itu ternyata makin luas. Kawasan Negara Bagian Louisiana dan Florida yang mempunyai areal luas bagi kehidupan hewan liar itu juga menjadi korban.

”Kita membutuhkan sebanyak mungkin orang untuk mendukung Pusat Penelitian Penyelamatan Burung Internasional guna meminimalkan dampak buruk bagi kehidupan burung-burung,” kata Anderson lewat Twitter.

Ibu dari Brandon Thomas Lee dan Dylan Jagger Lee itu berharap, setidaknya para penggemarnya mau menyisihkan sebagian uang mereka untuk membantu penyelamatan sebanyak mungkin hewan liar, terutama burung, dari lingkungan yang tercemar.

”Ayo, kita bisa menjadi orangtua asuh untuk burung-burung itu,” kata mantan istri Tommy Lee, penggebuk drum Motley Crue, itu. (WENN/CP)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply