Marissa Haque Prihatin Keadaan Bumi4 Comments

By
Posted on 20 Nov 2008 at 12:00pm

Melihat kondisi Bumi yang sudah semakin rusak, membuat artis sekaligus politikus
Marissa Haque angkat bicara. Istri Ikang Fawzi ini menghimbau agar semua kalangan peduli terhadap pemanasan global, caranya bisa dimulai dari diri masing-masing.

Bumi ini adalah pinjaman dari anak cucu kita, jadi sebaiknya kitalah yang berkewajiban untuk memelihara dan melestarikannya, jangan hanya memanfaatkan kekayaan alam untuk kepentingan pribadi, demikian ucap Marisas.

|Rep&Kam: Aris |Penulis: Y_K |Penulis: Y_K |Edt: Zulfan
|Vo: Maya/Derly |

|Sumber: STV |

Read Also
Advertisement

4 Comments

  1. mbak Marissa Haque dan Ikang Fawzi…. SELAMAT YA ANDA BERDUA AKHIRNYA JADI MASUK KE DPR RI SETELAH MAHKAMAH KOSNTITUSI KETOK PALU KEMARIN TANNGGAL 11 JUNI 2009.

    WAAAH… gagal dong rencananya Dr. Zulkieflimansyah SE MSc menjalankan pesan Ratu Atut buat menghajar kamu mbak malalui rencana gagal masuk Senaya kemarin? Untungnya alahmadulillah jadi lolos yah?

    Kalau oknum komisioner KPU mah sudah wajah masuk penjara semuanya lho…….
    DASAR KPU BANYAK TITIPAN URANG GOLKAR TEA! Agung Laksono itu nggak jadi masuk DPR RI karena memang itu jatahnya mas Mandra dari PAN tauk!!! Dasar sudah keblinger kepingin jadi menterinya SBY. Piuh!!! Najis!

  2. Marissa Haque sudah jadi masuk ke Senayan insya Allah khabar dari MK dan MA serta bocoran dari KPU, sudah pada dengar beritanya? Pasti deh nanti dipelintir lagi oleh anak buah Goenawan Mohammad ini! Balikin tuh Oil of Olay yang kamu bawa pulang kemarin. Bukannya nulis yang bener, kan dapat honor kamu mbak!

  3. damarsari

    assallammuallaikum.wr.wb..

    saya setuju sangat setujudengan ibu.Marrisa,saya sebagai generasi muda sangat2 prihatin,dengan keadaan bumi yang sekarang.walaupun saya buka orang yang berpendidikan tinggi,atau sekolah di bidang alam melainkan saya hanya orang yang bodoh,,,tetapi saya salah satu yang termasuk menyadari keadaan bumi ini.
    saya juga membuat sebuah page di facebook. bisa langsung di search bu, ” HIJAU BUMIKU “TKS

  4. Ikang Fawzi Resmi Cawabup Lampung Selatan

    WARTA KOTA
    Ikang FawziSriwijaya Post – Jumat, 2 April 2010 10:49 WIB
    LAMPUNG — Rocker Ikang Fawzi yang bernama lengkap Ahmad Zulfikar Fawzi, semakin serius terjun ke dunia politik. Terutama, setelah maju sebagai calon wakil bupati (cawabup) Lampung Selatan mendampingi Zainuddin Hasan pada pemilihan kepala daerah atau pilkada mendatang.

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis (1/4/2010), telah menetapkan pencalonan penyanyi rock era 1980-an yang juga suami artis Marissa Haque itu sebagai cawabup daerah itu. Pelantun Preman Berdasi itu bersama pasangannya mendapatkan nomor urut empat.

    Ketua KPU Lampung Selatan Abdul Hafidz di Kalianda, mengatakan dalam undian nomor urut calon hadir seluruh pasangan yang hendak bertarung dalam pilkada 30 Juni mendatang. Pasangan Ikang-Zainuddin diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). Zainuddin Hasan merupakan adik Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan.

    Berdasarkan undian, nomor urut pertama ditempati pasangan Rycko Menoza-Eki Setyanto yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Rycko Menoza merupakan putra pertama Gubernur Lampung sekarang Sjachroedin Z.P.

    Nomor urut dua ditempati pasangan incumbent Wendy Melfa-Antoni Iman yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Sementara nomor urut tiga adalah duet Andi Warisno-A Ben Bella, nomor urut lima pasangan Taufik Hidayat-Agus Revolusi, nomor urut enam pasangan Fadhil Hakim-Andi Aziz, dan nomor urut terakhir ialah pasangan Kiswoto-Syairul Alim.

    Mereka pun mendeklarasikan pilkada damai, bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, menjaga kondisi politik tetap kondusif, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam kampanye.

    Selanjutnya, ikut serta dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pilkada sesuai dengan tahapan, tata cara dan mekanisme yang diatur dalam undang-undang yang berlaku. Serta, selalu menjunjung tinggi persaudaraan antarsesama dengan mengedepankan rasa solidaritas antarcalon untuk menghindari tindakan undang-undang.

Leave a Reply