Minta Maaf, Pasha Cium Mantan Istri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Jan 2010 at 9:52am
Pasha - Okky

Pasha - Okky

Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, secara jantan memenuhi permintaan Ketua Majelis Hakim, Wedhayati, untuk meminta maaf kepada mantan istrinya, Okky Agustina Sofyan, terkait kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

“Sebagai laki-laki, kamu berani minta maaf enggak ke Okky?” tanya Wedhayati kepada Pasha saat sidang pidana di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).

Mendengar tantangan Werdhayati tersebut, Pasha pun langsung menyanggupinya. “Iya, saya mau,” jawab Pasha.

Namun, kesanggupan Pasha tersebut pada awalnya disambut dingin Okky. “Percuma Bu kalau Pasha minta maaf di sini, di luar nanti sikapnya seperti itu lagi,” ujar Okky kepada Ketua Majelis Hakim.

Mendengar reaksi Okky yang demikian, Wedhayati pun dengan bijak kembali memberi masukan kepada mantan pasangan yang bersitegang itu. “Jangan semata karena ada infotainment di sini, tapi minta maafnya dari dalam hati,” ujar Wedhayati.

Seusai mendengarkan ucapan Wedhayati tersebut, Okky seperti tak bisa menampik. Ia pun menyanggupi hal tersebut. Pasha, yang telah berdiri terlebih dahulu, langsung menghampiri Okky.

Ucapan maaf pun meluncur dari bibir pelantun lagu “Hatiku Hampa” tersebut. “Bunda kalau ada sikap ayah dari kita pacaran, menikah, sampai bercerai ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf,” ungkap Pasha.

Permintaan Pasha spontan saja dijawab Okky. “Saya dan anak-anak sudah memaafkan ayah,” sambut Okky. Setelah itu, Pasha langsung mengecup pipi kanan-kiri dan kening Okky diakhiri saling berpelukan hangat. Pemandangan ini langsung disambut riuh tepuk tangan para pengunjung sidang. (C7-09)

Read Also
Advertisement

Leave a Reply