(Obsesi) Derby Romero Ngeband10 Comments

By
Posted on 07 Jan 2009 at 12:00pm

Walau sudah mempunyai album solo, namun keinginan Derby Romero berkecimpung di belantika musik masih saja ingin dikejarnya. Kecintaan pada musik memang tidak bisa dipisahkan dari anak musisi dan produser dari album yang dimilikinya. Untuk itu Derby sangat ingin mempunyai band tanpa memilih-milih aliran musiknya.

Bagi pemain sinetron Kepompong ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan musik adalah hal yang menyenangkan. Untuk itulah Ia sangat ingin membuat album dengan format band yang sangat didukung oleh orangtuanya. Rencananya kalau album milik sahabat Sherina ini rilis, Ia akan menyediakan konsep yang berbeda dengan band yang sudah ada sebelumnya.

Rep&Kam: Yanti&Asep | Penulis: Hnn | Edt: Bobby  | Vo: Maya&Derly |
Sumber: CIP

Read Also
Advertisement

10 Comments

  1. intan

    hai DERBY… apa bener lo sahabat’y SHERINA??? kenapa 9 bikin album bareng SHERINA ja??? kapan ni.. duet bareng sahabat sendiri (SHERINA)??? suara kalian itu bagus,,, mungkin kalo di gabungin jadi makin bagus!!! Gw tunggu ya.. duet bareng SHERINA’y! Gw fans berat kalian lo..
    kalian cocok kox,,, klop banget malah!!! jd jangan takut 9 laku kalo kalian mo bikin album baru

  2. fauziah

    met ultah ya kak
    moga panjang umur and sehat selalu

  3. Dwi kurnia juli utomo

    sukses ya buat derby? moga-moga tampil terus di layar kaca

  4. Hai ka’ D3RBY
    aq fans brat lo3 ma kmu,,

    Pa gy klu kmu main d’kpompong
    Tambah guanteng ja dech,,

    Ka’ derby aq mw dunk foto2 terbaru kmu !

  5. sembi marten

    hi ka derby…

    uchh….aq neh fens brat qmu lho

    klu d tv ada qmu mataku gx bza lepas

    duch aq pengen banget ktmu qmu….

    q selalu nghayal jd pacer qmu dech he,he,he,,,,

    duch kapan ya aku ktmu ma kakak???
    aku pengen bgt qta saling kenal.
    pa lg aku pengen bgt fto breng ma kakak…

    ka blez ya ke imail q.dagh…

  6. sembi marten

    hi ka derby…

    uchh….aq neh fens brat qmu lho

    klu d tv ada qmu mataku gx bza lepas

    duch aq pengen banget ktmu qmu….

    q selalu nghayal jd pacar qmu dech he,he,he,,,,

    duch kapan ya aku ktmu ma kakak???
    aku pengen bgt qta saling kenal.
    pa lg aku pengen bgt fto breng ma kakak…

    ka blez ya ke email q.dagh…

  7. elcha

    kak derby kpn nich main ke lmpung
    kak derby kakak gntng bngt si?aku ngefans berat mak kakak?kak blh tau gak tnggl d mna?

  8. elcha

    kak jgn lpa bls ke sni yah

  9. Lola

    Hy kak derby pa kbr nich???gmn dgn karir ka2??.kak ak bleh gk jd shbt ka2k??ak bth tmn sptri ka2k..trkdng ak sk sdh klu liat prshbtn kalian smuaz yg sngt kompak.oya,ka2k knp sich klu d sntrn kepompong ka2k jrng keliatan,ms iya ka2 sbk trus ma cafe ka2..slm ya kak tuk anak2 derainbow yg lainz…o,iya kak derby jgn lupa ya bls pesan ak ke email aku ja ya.bye..

Leave a Reply