Pasha Lega, Ibu Mertua Kecewa2 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Jan 2010 at 9:54am
Pasha Ungu

Pasha Ungu

Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menyambut hangat upaya mediasi dengan Okky Agustina yang dilakukan oleh Ketua Majelis Hakim Wedhayati SH dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).

“Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okky. Alhamdulillah, ternyata sekarang hakim sendiri yang memediasi,” ujar Pasha saat ditemui seusai sidang.

Pasha pun mengaku sedikit lega. “Alhamdulillah sekarang sudah saling memaafkan masing-masing. Meski sidang belum tentu selesai,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Mulyanti, ibunda Okky, justru mengaku kecewa dengan mantan menantunya itu. “Sejak cerai, Pasha mana pernah minta maaf kepada Okky. Bahkan kemarin dia jemput anak-anak, dia cium tangan tapi tidak ada kata-kata meminta maaf kepada saya,” imbuh Sri.

Menurut Sri, pelantun “Cinta Gila” itu termasuk pria yang alot untuk mengucapkan kata maaf. “Pasha itu orangnya susah minta maaf. Saya penginnya dia minta maaf dari hatinya sendiri enggak disuruh orang,” tandas Sri.

Menurut Sri, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putrinya itu pernah meminta maaf ketika kepergok berselingkuh. “Dia pernah meminta maaf sama saya, sampai dia cium kaki saya karena dia ketahuan selingkuh dua kali. Pertama dengan pramugari dan yang kedua semuanya sudah tahu kan pas Okky cerai,” tegasnya.

Meski begitu, Sri tetap tak menaruh dendam pada pria yang memberikannya tiga orang cucu. “Saya tidak dendam, saya hanya kasihan sama dia karena dia gengsinya tinggi,” pungkas Sri. (C7-09)

kompas.com

Read Also
Advertisement

2 Comments

  1. kasian anak2nya, masih kecil dan tak berdosa jadi korban, hiks….. huaaaa….

  2. sara

    Jangan hanya pinter nyanyi z donk..kasian anak2..

Leave a Reply