Rhoma Irama Serukan Kebangkitan Ekonomi dan Musik Dangdut0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jan 2010 at 12:49pm
Rhoma Irama

Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama dalam penampilan pembukanya di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Kamis (31/12/2009) menyerukan harapannya agar di tahun 2010 Ekonomi Indonesia bangkit, disertai pula kebangkitan musik dangdut Indonesia.

Rhoma Irama bersama bandnya Soneta Group tampil sebagai band pembuka dalam rangkaian acara menyambut Tahun Baru 2010 yang diselenggarakan oleh Taman Impian Jaya Ancol.

Dalam penampilan pertamanya, Bang Haji Rhoma–begitu ia disapa–membawakan lagu yang berjudul “Kematian”. Lagu ini dibawakan untuk mengenang meninggalnya mantan Presiden RI ke-4¬† KH Abdurrahman Wahid pada Rabu (31/12/2009) pukul 18.45 WIB.

Di hadapan para pengunjung Ancol yang menyaksikan aksi panggungnya, Rhoma Irama mengajak masyarkat Indonesia untuk bangkit.¬† “Tahun 2010 Indonesia harus bebas korupsi, perekonomian Indonesia bisa bangkit, dan tentunya diiringi dengan kebangkitan musik dangdut Indonesia,” serunya.

Tak hanya di Pantai Carnaval, kegiatan memeriahkan perayaan Tahun baru juga di lakukan di berbagai  lokasi di kawasan Ancol lainnya seperti di Panggung Festival dan Pasar Seni.

Serangkaian acara ini dilakukan Ancol sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung setia Ancol. “Kami terus melakukan inovasi untuk dapat memenuhi besarnya animo masyarakat tersebut. Kami telah persiapkan berbagai agenda lainnya untuk perayaan akhir tahun ini,” ucap Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto. (C19-09)

kompas.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply