(Sidang Perdana)Aris Idol-Fanni : Hakim Tunda Sidang0 Comments

By
Posted on 11 Feb 2009 at 12:00pm

——
Dalam rangka memberikan layanan berita UP-TO-DATE, SELEBTV akan dengan sesegera mungkin menayangkan berita dalam bentuk TEXT, sementara video dan audio sedang dalam proses editting.
——
Agenda sidang pertama(11/2) perceraian Aris Idol- Fanni hanya berlangsung sekitar 30 menit yang dimulai pukul 11.15 Wib. Pasalnya Fanni sebagai pihak penggugat tidak hadir di persidangan yang mengagendakan proses mediasi.

Menurut kuasa hukum Fanni, kliennya berhalangan dikarenakan sakit. Sehingga agenda mediasi ini terpaksa ditunda. Pihak Aris merasa kecewa dengan ketidakhadiran Fanni. Secara prinsipal seharusnya Fanni harus menyertakan surat keterangan sakit dari pihak medis karena kehadirannnya wajib dibutuhkan di sidang pertama ini.

Mengenai masalah perceraian ini,Aris yang juga hadir di Pengadilan Agama Bekasi ini mengatakan minta maaf keapda Faani dan tak ingin adanya perceraian. Jika istrinya tak memaafkan, dirinya hanya bisa pasrah. Namun Aris ingin berpisah secara baik-baik, agar anaknya tidak terlantar.

Rep/Cam: Doni

Read Also
Advertisement

Leave a Reply