Wali Band Hati-hati Pilih Lirik16 Comments

By
Posted on 23 Dec 2008 at 12:00pm

Wali Band adalah grup musik bergenre Pop, dengan personel terdiri dari Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard), dan Nunu (bass). Karena lagu ‘Emang Dasar’ mendapatkan kecaman dari beberapa penikmat musik karena liriknya yang kasar. Sekarang Wali Band lebih hati-hati dalam membuat lagu. Walaupun Wali Band tertimpa masalah, tetapi para personil Wali Band terlihat tetap solid dan menghadapinya dengan kepala dingin.

|Rep: Yanti
|Kam: Heru |Penulis: Ian |Edt: Yuan
|Vo: Riana/Hendri |

|Sumber: CIP |

Read Also
Advertisement

16 Comments

  1. ata cheil rahmadhaniea

    aq ngfans bgt ma kak apoy cs apa lg lagu ciptaan kak apoy wih mantap abis t o p bgt dch………….trs suara kak faank bgs bgt,,,,truz buat kak nunu,,kak tomi,,,dan kak ovie da pada pnya ce blom?????????????????
    kak apoy lagu aq cinta km sahabat itu cerita aq bgt
    tapi sekarang kita pada menjauh coz
    sama2 gx enak ama anak2 yang lain
    karna kita tu pada punya band jg dlm band kita gx boleh pacaran sesama personil
    tapi aq ma dy da sama2 suka
    ohwy aq ma anak2 band minta maaf ya setiap ngband selalu bawaiin lagu wali yang:
    Egohkah aq
    Aq cinta kau sahabat
    Dik
    Emang dasar
    maafin kita…..coz kita aran semen ulang
    yang egohkah aq

  2. silvi n yeremia

    kak nunu knp kok gak pernah ikut manggung brng wali lg sih mang knp ada urusan lain ya n kpn datang ke malang jatim aq n parawali d kota malang nungguin wali manggung d sini ma kak nunu n buat semua moga tambah sukses aj

  3. Ita

    Halo..
    Q niy ngfans bgt ma WALI,pa lg mA kak tomi,q suka bgtz cz l’ mæn drumx xntæ,trz kak tomi mniz deh,,
    Good luck’wali’

  4. Maya ParaWali

    Kak wali..q ge z gabung m parawali..
    Q fans bgt m Xan..

  5. Ka Vaang kapan donk mqain ke Kebumen JATENG??Q ngfans banget ma WALI tew ka’…Apalagiiiiiiiiii ama Ka Ovie…ka’ bagi foto’y donk?????

  6. nyi

    kak kok k’ nuu nnya gk ad lgi……………….
    pdhl kan aq tuh ngefans bgt ……………………….
    k’ tlng doang law konser kak nunu nha d’ajk……………..

  7. Ulfa Nurfadilah

    Para kaka2 perSonil wali yg aku ngefans bngt stlh qu n0ntn k0nser wali d Tegal ma co qu , kpn manggung lg neh ? Aku udh kngen bngt pgen ktmu Xan . . . Kalo bisa d Brebes ea . . . Please qu ngefans bngt ma Xan cz lgu2 Xan bguz2 bngt . . . .bwt ka apoy ,okz bngt dEh , pntar bkin lirik lgu n kak fa’ank suara’y indah.h. . . .bngt , n kak2 yg læn jg okz bngt.

  8. aira

    ap kba k2k WALI………….?????????
    Q ngfans bgt am klian, ap lg am kak OVIE klo lg maen keyboard kereeen euuwy……. klo Q mnt FB/emailny blh g…..??????????
    sukse y bwt klian…….!!!!!!!!!

  9. inggit .k.a

    salam kenal…………………………………buat k2 anak band wali saya beloh gambung kah saya mau tanya kapan ya k2 anak band wali datang ke kalimantan barat tarakan k2 anak band wali belum pernah manggung di kalimantan niii semua anak band wali semoga tambah sukses dan tambah cakep buat k2 anak band wali????????????????

  10. Indra

    Faank,apoy,nunu N smuax top abiz dch.. Smua lagunya nyentuh bgt.. Dtggu tmpilx d tembilahan lg..

  11. salam knl wuat kk wali,,,,k??????q ngfens bngt nuy??????am k ovie,,coz caem sh????n alo cra maen keyboard okey bngts,,,q pngen kk wali tmpil age di cilacap,,q krang puas liat pra kk wali,,,n wuat semua walinya mga tmbh skses(rahmi,,cilacap)

  12. askum kk wali,,k????? qu ngfans bgts nue…ma kk wali….trutma ma k ovix,coz mnizzzzz bgtz….n alo age konser maenx nyantai. . .kpan nue?????manggung age di cilacap……dach qu tnggu wat kk walinya,,n wat kk walinya tmbh skses sllu

  13. met knal aj wUat kk wali’a,,,,,,k?????q ngfens bngtssss nuy?????ma kk wali,,trutama wuat k.ovi’a,,coz caem sh????aP lg alo maen keyboard’a kereeen abiezzzzz,,,n wuat kk wali kpan nuy????knser ke clcp age,,,q krang puas liat pra kk wali’a,,,wuat kk wali mga skses(rahmi,,,cilacap)

  14. askum wath kk walix,,qu pnggemar brat’x wali nui!!!!!!trutama qu ngfans bgts ma k faank ozt swra’x bgz buangetzzzz n nyantai..wath kk wali’x kpan nui tmpil di clcp ge,,,q tnggu k’dtangan kk wali’x n wath kk wali’a tmbh skses sllu(amiend….)

  15. med knal aj wuat kk wali,,,q ngfenzzz bngtzzzz nuy????ma kk wali,,,ap ge am ka ovie.na coz caem abiezzz sh?????n alo main keyboard.na keren abiezzz,,n wuat kk wali.na kpan nuy???knser age ke cilacap,,,q kurang puas puas liat pra kk wali.na,,,wuat kk wali.na mga tmbah skses n tmbh trknal di sluruh ngara(rahmi,,,parawali clcp)

  16. fida

    lagux bagus banget.sukses untuk truss untuk wali band.aq nge-fans sm ovie,senyumx manis bwanget.kpn ke bjm?

Leave a Reply